khafi.m: Pend. Biologi

Rabu, 02 September 2015

Pend. Biologi

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan atau yang disebut FKIP, adalah salah
satu fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang. Di fakultas FKIP ini, terdapat banyak jurusan pendidikan. Ada pendidikan bahasa inggris, pendidikan matematika, pendidikan biologi, pendidikan bahasa Indonesia, PGSD, dan PPKN ( Civic Hukum). Pendidikan Biologi memiliki Akreditasi A di UMM. Sarana dan prasaran yang lengkap membuat pendidikan bilogi di UMM banyak diminati. Bahkan, lulusannya pun banyak yang merekrut. Kantor Pendidikan Biologi terletak di Kampus III UMM Gedung Kuliah Bersama  1 lantai 5 (jl. Raya tlogomas, Malang).
           
            Jurusan pendidikan juga menyediakan E-Learning atau pembelajaran elektronik. Jadi, kita bisa mengetahui materi-materi dari pendidikan biologi tanpa perlu mencari di buku. Hanya perlu mengakses web dari FKIP yaitu http://kuliah-fkip.umm.ac.id kalian sudah mengetahui materi apa saja yang akan dibahas.
         
   Berdasarkan SK BAN - PT no. 25 tahun 2011, prodi pendidikan biologi telah TERAKREDITASI A. hal ini menunjukkan bahwa penilaian terhadap semua aspek sangat baik, baik itu visi-misi-tujuan, tata pamong, SDM, penelitian-pengabdian, mahasiswa-alumni, fasilitas, system informasi dan lain sebagainya.staf pengajar sangat professional, tersertifikat dengan kualifikasi S2 dan S3 dan memiliki pengalaman nasional bahkan internasional. Para mahasiswa Pendidikan biologi juga meraih banyak prestasi baik akademik maupun non-akademik


  Sumber : 
 kelik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar